Monday, January 18, 2021

Ibu dan Anak Menyusuri Tol Tinggalkan Suami di Rest Area

Most Read

Radartvnews.com- Anggota Patroli Jalan Raya Direktorat Lalulintas Polda Lampung mengevakuasi seorang ibu muda dan dua orang anaknya yang tengah berjalan di bahu Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas tol Terbangi Besar – Kayu Agung KM 114 B Kecamatan Wates, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu petang (27/12).

IPDA Gobel Petugas PJR Polda Lampung menjelaskan, petugas patroli jalan raya membawa ketiganya karena ketiganya berjalan di bahu jalan tol saat hujan sehingga membahayakan pengguna tol lainnya.

Dari dialog petugas identitas ketiganya yaitu Marpuah Sari (31), Rafli Sahnurahman (11)  dan Shila Ramadhani (9) warga kemayoran gempol, Jakarta Pusat. Marpuah menjelaskan dirinya bersama dua anaknya kabur dari mobil suami karena bertengkar yang sedang istirahat di rest area KM 116 usai berlibur di wilayah Lampung.

Berita Lainnya  8 Kursi Eselon II Dilelang, Giliran 90 Eselon III Dirombak

Petugas PJR kemudian membawa ketiganya ke Polsek Tegineneng, Kabupaten Pesawaran untuk menghubungi keluarganya, serta membantunya untuk kembali ke rumah.(lds/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya