Monday, January 18, 2021

Haul Gusdur Digelar Secara Virtual

Most Read

Radartvnews.com– Peringatan Wafatnya (Haul) KH Abdurrahman Wahid di Kota Bandarlampung digelar secara virual. Hal ini dilakukan lantaran Haul pada tahun 2020 digelar saat pandemi covid-19.

Haul digelar di kediaman masing masing pengurus dan anggota DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung. Meski digelar secara virtual,  namun haul gusdur tetap berlangsung khidmat.

Ketua DPW Barikade Gusdur Provinsi Lampung Muhammad Irfandi Romas menjelaskan  peringatan Haul yang seharusnya digelar secara langsung terpaksa dialihkan karena situasi pandemi serta Maklumat Kapolri.

Berita Lainnya  Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

“Peringatan haul yang seharusnya digelar secara langsung terpaksa dialihkan karena adanya situasi ini (pandemi) serta maklumat Kapolri,” kata Muhammad Irfandi Romas (28/12).

Muhammad Irfandi Romas berharap, sekiranya semua pengurus serta masyarakat bisa melaksanakan wirid dan mengirimkan doa. Selain itu, pihaknya juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bandarlampung agar memanjatkan doa yang bertujuan agar kita beserta keluarga dilindungi dari bahaya covid-19.(san/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya