Monday, January 18, 2021

Polres Mesuji Berikan Edukasi dan Bagikan Sembako Pasca Bentrok Warga

Most Read

Radartvnews.com– Pasca bentrokan warga Desa Sungai Sidang dan Desa Way Puji  Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji Selasa (29/12) petugas keamanan TNI Polri hingga Rabu 30 Desember 2020 masih melakukan penjagaan di lokasi.

Dalam peristiwa yang dipicu saling klaim lahan mengakibatkan satu warga atas nama Nafi  (43) warga sungai sidang meninggal akibat luka senjata tajam.

Wakapolres Mesuji Kompol M Joni Mengatakan, warga desa sungai sidang datang ke lokasi tanah persawahan yang menjadi objek sengketa.

Dilokasi terdapat 15 orang yang sedang menanam padi, korban Nafi mendatangi warga way puji dan melakukan pembacokan kepada Suyitno (47). Secara spontan warga way puji melakukan pengeroyokan kepada saudara Nafi. Akibat luka serius di kepala dan kondisi kritis, korban dirujuk ke RSUD Menggala namun meninggal dunia di perjalanan.

Pasca bentrok, Polres Mesuji melakukan edukasi dan memberikan bantuan kepada keluarga korban meninggal dunia.

Sementara Dandim 0426 Tuba Letkol Kaf Joko Sunarto mengatakan  anggota TNI dan polisi bergerak cepat menemui para tokoh dua desa. Pihaknya juga memberikan kepastian untuk proses penyelesaian bentrok akan ditangani oleh polisi.(smn/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya