Monday, January 18, 2021

Bakauheni Ramai Lancar, Puncak Arus Balik Libur Nataru 3 Januari 2021

Most Read

Radartvnews.com- Jelang pergantian tahun, pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan terlihat ramai lancar. Belum terjadi penumpukan signifikan kendaraan di area seaport dan tol get dari arah pintu keluar tol dan jalan arteri trans Sumatera.

Satlantas Polres Lampung Selatan melakukan antisipasi serta pengecekan dalam menghadapi puncak balik dari libur natal dan tahun baru di jalan arteri serta akses masuk pelabuhan Bakauheni Lampung.

AKP Edwin Widya Kasat Lantas Polres Lampung Selatan menjelaskan, dari data Satlantas Polres Lampung Selatan terdapat 15.000 unit kendaraan yang masuk ke pulau Sumatera pertanggal 27 sampai 30 Desember 2020.

“Diprediksi pada hari ini (31/12) akan terjadi lonjakan pertama arus balik libur natal yang akan terjadi pada sore hari hingga malam hari. sedangkan puncak arus balik libur tahun baru diperkirakan terjadi pada tanggal 3 januari 2021,” jelas AKP Edwin Widya.(mai/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya