Monday, January 18, 2021

Laka Jelang Pergantian Tahun, Bus ALS Terguling di Jalinteng

Most Read

Radartvnews.com– Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) yang melintas dari arah Bandung tujuan Medan Sumatera Utara dengan nopol BK 7455 DJ penuh penumpang terguling usai menyerempet colt diesel nopol BG 8358 UB (31/12).

Diduga pengemudi bus ugal-ugalan karena memaksa menyalip colt diesel, karena gagal bus pun oleng  hingga  terguling.

Saksi mata penumpang bus ALS Lukman (29) mengatakan kecelakaan  terjadi setelah kendaraan yang ditumpanginya hendak menyalip unit kendaraan didepannya.

Namun, disaat bersamaan colt diesel yang berada didepan kendaraan keluar jalur hingga  bus menyerempet dan terguling.”Mau nyalip tapi mobil depan keluar jalur jadi nyerempet,” ujarnya.

Berita Lainnya  Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Bus lintas ini tidak hanya mengangkut penumpang tapi juga membawa 5 unit kendaraan roda dua  yang tersusun diatas tempat duduk penumpang bus.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian lalu lintas Polres Way Kanan belum bisa memberikan hasil periksaan olah TKP.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di akhir  penutup tahun 2020 ini menambah jumlah daftar peristiwa kecelakaan lalu lintas  yang terjadi di wilayah hukum Polres Way Kanan.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya