Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Rem Blong di Jalan Menikung, Truk Ekspedisi Hantam Pagar Rumah

5
×

Rem Blong di Jalan Menikung, Truk Ekspedisi Hantam Pagar Rumah

Share this article
Truk Ekspedisi B 9067 FXV ringsek setelah menabrak pagar rumah warga di desa mulangmaya, kotabumi selatan, Lampung Utara (14/1)

Radartvnews.com- Sebuah truk ekspedisi menghantam pagar rumah warga di desa mulang maya, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, sekira pukul 05:30 Wib, 14 Januari 2021.

Truk Ekspedisi Isuzu Elf bernomor polisi B 9067 FXV dikemudikan oleh Heriyanda melaju dari arah Bengkulu menuju Bandar Lampung. Diduga truk mengalami rem blong hingga sulit dikendalikan di jalan menikung. Selain merusak pagar rumah warga, bagian depan truk mengalami ringsek parah.

Esprial pemilik rumah menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang bersih-bersih dihalaman, ia sempat melihat mobil tersebut oleng sebelum menghantam pagar rumahnya.” Saya lagi nyapu, mobil itu oleng dan langsung banting setir langsung nabrak pagar,” ujar Esprial.

Sementara itu sopir pengganti menuturkan, saat itu ia sedang tertidur karena sedang beristirahat setelah bergantian mengemudi dengan rekannya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengendara mobil hanya mengalami luka memar dan masih terlihat syok, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(sas/san)