Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Masuk Jebakan, Pencuri Handphone Babak Belur

4
×

Masuk Jebakan, Pencuri Handphone Babak Belur

Share this article
AS ditangkap warga usai dijebak korban pencurian handphone

Radartvnews.com– Seorang pencuri handphone babak belur dihakimi warga di Jalan Antasari, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Pelaku Adi Saputra harus menahan sakit setelah menerima bogem mentah dari warga, 13 Februari 2021. Warga Kedamaian, Bandar Lampung ini menadi bulan-bulan warga usai menjual handpone curian melalui media sosial marketplace jejaring sosail.

Pelaku dijebak Indra selaku korban untuk Cash On Delivery (COD) didepan makanan cepat saji. Korban sempat kaget karena pelaku masih ia kenal yang tak lain teman dari paman korban.

Pelaku sempat melawan dan mengeluarkan senjata tajam jenis badik. Namun warga yang ramai dilokasi mengakibatkan pelaku tak berkutik.

Korban menceritakan handphone miliknya hilang saat dilakukan pengecasan di lokasi driver ojek online mangkal  di dekat Rumah Sakit AIran Raya, Lampung Selatan. Korban yang tertidur kaget saat bangun hanphone miliknya telah raib.

Dari lokasi polisi mengamankan satu unit handpone milik korban dan satu bilah senjata tajam jenis badik yang digunakan pelaku menyerang korban.(lds/san)