Bupati Lamteng Musa Ahmad Sidak Kedisiplinan Pegawai

  • Share
Musa Ahmad melakukan sidak memastikan tingkat kedisiplinan para pegawai.

Radartvnews.com- Hari pertama kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya melakukan inspeksi mendadak atau sidak kedisiplinan pegawai ke beberapa kantor organisasi perangkat daerah Pemkab Lampung Tengah.

Sidak dilakukan Musa Ahmad usai memimpin apel di kantor pemkab setempat dengan di dampingi para Staf Ahli dan Asisten, Bupati mendatangi satu persatu kantor OPD yang ada di Lampung Tengah.

Sidak tersebut dilakukan untuk melihat langsung tingkat kedisiplinan para pegawai serta melihat apa yang menjadi kekurangan dan apa yang perlu dievaluasi.

Dalam sidak Bupati Musa Ahmad juga memberi motifasi kepada para pegawai untuk memaksimalkan potensi yang ada meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta meningkatkan kedisiplinan kerja.

Saat sidak ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil orang nomor satu di Lampung Tengah ini mengingatkanagar pelayanan yang diberikan lebih maksimal. Musa juga meminta agar tidak ada pungli di tempat pelayanan publik.

Bupati juga perintahkan langsung untuk memasang nomor HP-nya di lokasi-lokasi pelayanan tersebut agar masyarakat bisa melaporkan  secara langsung kepada dirinya apabila terbukti ada pungutan liar di tempat- tempat pelayanan publik.(tik/san)

 

  • Share