Sunday, September 26, 2021

Penumpang Bawa 10 Kg Sabu, Bus ALS Menolak Dihentikan Polisi Lepaskan Tembakan

TERBARU

Radartvnews.com- Petugas Satres Narkoba Polres Lampung Selatan mengejar bus ALS karena membawa sabu-sabu seberat sepuluh kilogram  di jalan Tol Trans Sumatera, kilometer 9, ruas Bakauheni-Terbanggi Besar.

Pengemudi bus tidak mau menghentikan laju kendaraanya, namun suara tembakan peringatan dari petugas memasak sopir untuk menghentikan laju kendaraan.

Sepuluh paket besar berisikan sabu ditemukan dari dalam koper warna hitam milik penumpang.

Ungkap kasus berawal dari tertangkapnya Dirmansyah Sihombing warga Pondok Batu, Sibolga, Sumatera Utara. Tersangka diamankan saat memantau petugas di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni.

Petugas Satres Narkoba yang datang memeriksa menemukan pesan di handphone tersangka saat berkomunikasi dengan dua kurir di dalam bus. Polisi mengejar bus yang dinaiki dua penumpang wanita saat melaju ke arah Bakauheni Lampung Selatan. Kedua penumpang merupakan bibi Dirmansyah Sihombing.

Dua wanita kurir mengaku tidak mengetahui koper berisikan sabu, keduanya dijanjikan dan dijanjikan pelaku bekerja di kedai kopi di Jakarta. Ketiganya kini mendekam di Mapolres Lampung Selatan untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya