Ardito Wijaya: Pengurus Gapeknas Harus Profesional Bekerja

  • Share
Gapeknas Lampung Tengah periode 2020 - 2025 resmi dilantik.

Radartvnews.com- Kepengurusan DPD Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Lampung Tengah periode 2020 – 2025 resmi dilantik.

Pelantikan di gelar di hotel BBC Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar  juga di hadiri Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya.

Dalam kesempatan tersebut Ardito Wijaya mengharapkan agar kepengurusan DPD Gapeknas yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah serta dapat bersama-sama membangun Lampung Tengah terutama dalam bidang insfrakstruktur, jalan serta dapat menyumbangkan ide-ide yang inofatif  untuk membangun Lampung Tengah

Ardito Wijaya menilai kondisi jalan di Lampung Tengah saat ini cukup memprihatinkan banyak sekali masyarakat mengeluhkan terkait jalan rusak.

“DPD Gapeknas dapat melakukan perubahan dalam membangun infrastruktur di Lampung Tengah sehingga masyarakat dapat lebih merasakan manfaatnya. Pengurus DPD Gapeknas Lampung Tengah dapat bekerja secara profesional. Jika nanti di amanahi oleh pemerintah untuk melakukan pembangunan infrastruktur diharapkan dapat dilakukan dengan baik dan dengan kualitas pembangunan yang baik. Sehingga manfaat yang diberikan dapat dirasakan masyarakat secara langsung,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Gapeknas Lampung Tengah Muhammad Sidik mengatakan Gapeknas semaksimal mungkin akan membantu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk membangun ekonomi melalui infrastruktur khususnya dan menjadikan Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik se Provinsi Lampung.(tik/san)

  • Share