Friday, September 24, 2021

Arinal Lantik Delapan Pejabat

TERBARU

Radartvnews.com- Gubernur Arinal Djunaedi bersama dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat tinggi pratama (Eslon II), dilantai 3 Balai Keratun, Jum’at 16 April 2021.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan nomor 821.21/226.VI.04/2021 tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

8 orang yang dilantik yaitu:

Nama                                      jabatan

Ganjar jationo                    kadis kominfotik  

Samsurizal ari                    kadis koperasi & umkm  

Marindo kurniawan             kepala bpkad  

Yurnalis                              kepala bkd  

Emilia kusumawati              karo perekonomian  

Yudhi alfdri                        kadis penaman modal & ptsp

Liza derbi                          kadis kelautan dan perikanan

Diharapkan sesuai dengan kompetensinya, pengalamannya dan kemampuan-kemampuan lainnya. Para Kepala Dinas nantinya siap pakai, siap kerja dan siap berjuang untuk membangun Lampung sesuai dengan perintah presiden bahwa asn harus lebih produktif.

Dalam penyampaianya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi banyak menggaris bawahi untuk bisa berbuat lebih baik lagi untuk selalu berhati-hati.

“Para pejabat yang baru dilantik mampu merealisasikan program kerja masing-masing termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme, membantu mempercepat transformasi digital dengan penuh kreatifitas sesuai yang diharapkan dan mengedepankan nilai-nilai kebutuhan masyarakat,” Jelas Arinal Djunaidi.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya