Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov Lampung

Tekan Covid 19, Tugas Perdana Agus-Zulqoini

0
×

Tekan Covid 19, Tugas Perdana Agus-Zulqoini

Share this article
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Senin 26 April 2021.

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Senin 26 April 2021.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian nomor 131.18-1035 Tahun 2021 tentang perubahan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-252 Tahun 2021 tentang pengangkatan pengesahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten dan kota pada Provinsi Lampung.

Dengan dilantik Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, maka usai sudah rangkaian pesta demokrasi pemilihan serentak kepala daerah tahun 2020 di Provinsi Lampung.

Arinal Djunaidi mengimbau pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk dapat bersinergi dalam melaksanakan dan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) untuk menjamin keselarasan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah Provinsi Lampung akan membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di pesisir barat seperti pariwisata dan lain sebagainya.(ang/san)