Friday, September 24, 2021

Tekan Covid 19, Tugas Perdana Agus-Zulqoini

TERBARU

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Senin 26 April 2021.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian nomor 131.18-1035 Tahun 2021 tentang perubahan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-252 Tahun 2021 tentang pengangkatan pengesahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten dan kota pada Provinsi Lampung.

Dengan dilantik Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, maka usai sudah rangkaian pesta demokrasi pemilihan serentak kepala daerah tahun 2020 di Provinsi Lampung.

Arinal Djunaidi mengimbau pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk dapat bersinergi dalam melaksanakan dan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) untuk menjamin keselarasan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah Provinsi Lampung akan membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di pesisir barat seperti pariwisata dan lain sebagainya.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya