Thursday, September 23, 2021

Begal di 20 TKP Tewas Baku Tembak Dengan Polisi

TERBARU

Radartvnews.com- YS (28) alias Gayus warga tunakarya, Kelurahan Peniangan, Marga Sekampung, lampung Timur diduga merupakan satu pelaku pencurian sepeda motor tewas setelah Baku tembak dengan Anggota tim tekkab 308 Polresta Bandar Lampung (28/4).

Dari catatan kepolisian YS sudah beraksi di sejumlah lokasi dikota bandar Lampung bersama rekanya.

Pelaku berhasil dilumpuhkan  saat petugas hunting di sejumlah lokasi, namun pihaknya mencurigai tiga pengendara sepeda motor yang berjalan secara beriringan  di Jalan Tirtayasa, Sukabumi,  Bandar Lampung. saat akan diberhentikan ketiganya memacu kendaraan dengan kencang dan salah satu pelaku menembakan senjata api kearah petugas sehingga terjadi baku tembak hingga. Salah satu pelaku berhasil dilumpuhkan petugas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkarasementara dua rekanya melarikan diri.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana  mengatakan dari pemeriksaan tercatat pelaku pernah melakukan di 20 TKP di 5 Kecamatan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dan merupakan residivis.

Polisi mengamankan dua unit motor, satu unit senjata api rakitan serta 1 paket kecil narkoba jenis sabu dengan berat 0.25 gram diamankan pelaku.

Usai dilakukan visum jenazah pelaku langsung di kembalikan kepada pihak keluarga  untuk di makamkan(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya