Friday, September 17, 2021

Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Siap Tabur Bunga

TERBARU

Radartvnews.com- Keluarga Komandan KRI Nanggala 402 Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  bertolak ke Surabaya (28/4). Para keluarga akan berkumpul dan akan  melakukan prosesi tabur bunga di laut bali.

Keberangkatan difasilitasi oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung serta Polda Lampung. Ibu Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian  Murhaleni serta kakak kandung korban  Chandra Yunita berangkat dari kediaman di Rajabasa, Bandar Lampung Pukul 13.00 WIB dengan dikawal oleh petugas kepolisian serta TNI.

Keluarga diberangkatkan melalui Bandara Raden Inten II Lampung. Murhaleni dan Chandra Yunita akan menemui istri serta anak Letnan Kolonel Laut (P) Heri Oktavian.

Para keluarga juga nanti akan mengikuti prosesi tabur bunga yang direncanakan akan dilakukan pada hari Jumat (30/4).

Keluarga besar Komandan KRI Nanggala 402 telah ikhlas atas musibah yang terjadi, mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Letnan Kolonel Pelaut Heri Oktavian serta 52 awak kapal lainnya yang turut gugur.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya