Bupati Yakin Visi-Misi Wujudkan Lamteng Berjaya

  • Share
Foto: Ist

Radartvnews.com- Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung tengah periode 2021-2026, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yakin bahwa dengan visi misi mereka  untuk membangun Lampung Tengah mampu membawa Lampung Tengah Semakin Berjaya.

Hal tersebut di uangkapan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di kediamannya, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah.

Menurut Musa Ahmad dirinya bersama Ardito Wijaya akan bekerja keras  untuk kemajuan kabupaten yang mereka pimpin ini.

Lampung Tengah memiliki banyak PR salah satunya yakni pembangunan infrastruktur jalan baik jalan kabupaten maupun provinsi. Sebab, jalan rusak di lampung tengah sangat banyak dan masyarakat sangat mendambakan jalan yang mulus dan baik.

Terkait jalan provinsi yang ada di wilayah Lampung Tengah yang kondisinya cukup parah pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kemarin seluruh kepala daerah yang di lantik Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan akan memprioritasskan pembangunanperbaikan infrastruktur jalan di setiap daerah.

Untuk itu, pihaknya berharap jika nanti usulan kabupten Lampung Tengah di realisasikan Pemerintah Provinsi Lampung maka jalan-jalan provinsi di Lampung Tengah bisa di perbaiki.

Selain infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga menjadi salah satu prioritas pembangunan di Lampung Tengah.(tik)

 

  • Share