Friday, September 17, 2021

Arinai Tinjau Stasiun Kereta Api Hingga Pintu Masuk Lampung

TERBARU

Radartvnews.com- Menjelang hari raya idul Fitri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung meninjau Stasiun Kereta Api Tanjung Karang (4/5).

Kunjungan dalam rangka monitoring terhadap berbagai titik simpul transportasi moda angkutan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Usai meninjau Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, rombongan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melanjutkan peninjauan Post Pengamanan (Pospam) di Jalan Ryacudu salah satu titik akses masuk Kota Bandar Lampung.

Mudik sendiri merupakan salah satu ciri khas dari kebudayaan di Indonesia, dimana setiap menjelang libur hari raya atau libur panjang momen ini selalu di manfaatkan oleh perantauan yang bekerja diluar dari daerah asal untuk melakukan perjalanan pulang ke kampung dan merupakan momentum untuk berkumpul dengan sanak saudara.

“Tradisi mudik ini membudaya pada setiap tahunnya tetapi harus disesuaikan dengan keadaan sekarang, protokol kesehatan menjadi perhatian utama. Untuk pendatang yang akan masuk di Lampung wajib melakukan pemeriksaan antigen atau PCR,”: jelar Arinal Djunaidi.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya