Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Arinal dan Eva Sidak Pasar Tradisional

4
×

Arinal dan Eva Sidak Pasar Tradisional

Share this article
Arinal Djunaidi dan Eva Dwiana meninjau pasar Pasir Gintung menjelang hari raya Idul Fitri.

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pasar tradisional pasir gintung, Bandar Lampung (5/5).

Sidak dilakukan untuk monitoring ketersediaan dan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Tak hanya itu Gubenur juga memantau penerapan protokol kesehatan.

Gubernur menyempatkan untuk berdialog dengan beberapa pedagang dan masyarakat dan membagikan masker kepada para pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker sesuai standar.

“Meninjau kesadaran masyarakat dalam penerapan 3M, terkait persoalan jaga jarak pada transaksi jual beli sedikit sulit untuk diterapkan namun bisa saja diadakan dengan sistem online oleh tata kelola pasar,” jelas Arinal Djunaidi.

Sementara Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menjelaskan, Gubernur merasa puas dengan keadaan pasar tradisional di kota Bandar Lampung. “Ini merupakan bentuk kerjasama antara RT/RW,Camat, Kelurahan dan Forkompinda yang ada di Bandar Lampung,” ungkap Eva Dwiana.(ang/san)