Monday, September 20, 2021

Mustafa Ingin Wagub Lampung Sehat dan Bersidang

TERBARU

Radartvnews.com– Pingsannya Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim jelang konfrontasi persidangan Kamis (27/5) membuat mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa prihatin.

Melalui kuasa hukumnya Muhammad Yunus, Mustafa ingin Chusnunia Chalim tetap bisa hadir dalam persidangan.

Sebelumnya Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, pingsan usai memberikan sambutan dalam kegiatan di Hotel Novotel  Lampung, Senin siang 25 Mei 2021.

Namun tak sadarkan dirinya orang nomor dua di Provinsi Lampung ini membuat sejumlah pihak bertanya tanya terlebih. Hal ini jelang rencana pemanggilannya sebagai saksi dalam persidangan Mustafa.

M Yunus mengatakan prihatin atas kejadian yang menimpa Wakil Gubernur Lampung ini dan ia pun masih berpikiran bahwa sebagai warga negara yang baik Chusnunia Chalim bisa hadir dalam pemanggilan sebagai saksi untuk di lakukan sidang konfrontir.

Sebelumnya dalam sidang terdakwa mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa majelis hakim akan memanggil Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim alias nunik untuk  dikonftrontir dengan Vice President Sugar Group Company Purwanti Lee.

Dalam perkara suap pengadaan barang dan jasa, selain kedua nya  konfrontir juga akan menghadirkan tiga saksi lain dari kader dan mantan kader Partai Kebangkitan Bangsa.

Kelima orang ini rencananya akan dikonfrontir pada persidangan  selanjutnya di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Tanjungkarang yang digelar 27 Mei 2021.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya