Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Pasal Tumpangan, Dua Pemuda Saling Tikam

2
×

Pasal Tumpangan, Dua Pemuda Saling Tikam

Share this article

 

Radartvnews.com- Dua orang pemuda viral di media sosial lantaran video perkelahianĀ  keduanya beredar luas. Perkelahian yang berujung penikaman iniĀ  terjadi di Jalan Antasari Kali Balau Kencana, Tanjung Karang Timur,Bandar Lampung.

Kedua pria terlibat aksi kejar-kejaran hingga keduanya mengalami luka tusuk. Satu diantaranya berlumuran darah.

Kompol Doni Arianto Kapolsek Tanjung Karang Timur menjelaskan, petugas kepolisian Sektor Tanjung Karang Timur telah menerima laporan terkait kasus ini. Peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Senin (30/5). Keduanya yaitu FE(16) warga Antasari Kalibalau dan Andre (21) warga Sukabumi, Bandar Lampung.

Kronologis peristiwa berawal saat FE bersama rekan-rekannya ingin menumpang mobil pick-up bermuatan air galon yang dikemudikan Andre. Namun Andre tidak berkenan memberikan tumpangan hingga terjadi cekcok yang berujung perkelahian. Saat ini, kedua pemuda di rawat di Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung. Sementara keluarga FE sudah melaporkan kasus ini ke Polisi.

Untuk proses penyidikan masih menunggu kedu abelah pihak pulih dan keluar dari rumah sakit. Polisi masih menyelidiki asal usul senjata tajam.(rmd/san)