Saturday, September 18, 2021

Takut Ditembak, 4 Begal Sadis Menyerah

TERBARU

Radartvnews.com- Genderang perang Kepolisian Daerah (Polda) Lampung beserta jajaram dalam memberantas pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (Curas) membuat ciut pelaku begal dan curanmor.

Ancaman dan banyaknya pelaku begal yang tumbang tertembus timah panas polisi membuat empat spesialis curanmor yang terkendal sadis dan kerap beraksi menggunakan senjata api ini menyerahkan diri dengan menadatangi markas Mapolda Lampung. Keempatnya yaitu ANY,MS,S dan RI alias S, warga Jabung,Kabupaten Lampung Timur.

Wakil direktur kriminal umum (Wadir Krimum) Polda Lampung, AKBP Aedian Indra Nurita mengatakan, bahwa empat pelaku masih dalam proses pemerikisaan. Para pelaku menyerahkan diri atas saran dari keluarga karena takut ditindak tegas oleh petugas.

SejakĀ  Selasa (18/5) hingga Minggu (30/5), Polda Lampung beserta jajaran berhasil mengungkap 99 kasus curas, curat dan curanmor dengan 124 pelaku dan 41 diantaranya dihadiahi timas panas.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya