Bupati Lantik Kepengurusan Persilat Periode 2021-2025

  • Share

Radartvnews.com- Setelah lama vakum, kepengurusan Persatuan Sepak Bola Indonesia Lampung Tengah (Persilat) periode 2021-2025 resmi dilantik.

Pelantikan  dilakukan bupati lampung tengah Musa Ahmad di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Lampung Tengah Minggu 0 Mei 2021.

Pelantikan ditandai dengan, pembacaan naskah pelantikan serta penandatanganan surat keputusan yang dilakukan Musa Ahmad.

Ketua Persilat Kadek Joko Supriyatin Mengatakan Persilat merupakan sebuah klub sepakbola kebanggaan Kabupaten Lampung Tengah. Persilat juga telah mengikuti kegiatan – kegiatan PSSI Lampung yang telah banyak  menoreh prestasi dan mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Tengah.

Prestasi-prestasi yang telag diraih diantaranya pada tahun 2016 Persilat mampu menjuarai kejuaraan di Tingkat Provinsi Lampung dan menjadi wakil Lampung di tingkat nasional.

Kemudian pada tahun 2017, Persilat juga menjuarai tingkat Provinsi Lampung serta masuk dalam 8 besar tingkat nasional. Selanjutnya pada 2017 juga persilat kembali memperoleh perunggu di Porprov Lampung.

 Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan,untuk mendorong prestasi olahraga sepakbola sudah seharusnya pembinanaan atlet secara rutin dan terarah senantiasa dilakukan oleh organisasi sepakbola.

Dalam kepengurusan persilat periode 2021-2025, Kadek Joko Supriyatin menjabat sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum dijabat oleh Firdaus Ali dan Bendahara Umum di jabat oleh Muhammad Ghofur.(tik/san)

  • Share