Friday, September 17, 2021

Penembakan Anggota TNI AU Minim Saksi, Proyektil Jadi Petunjuk

TERBARU

Radartvnews.com- Penembakan terhadap prajurit TNI AU Pratu Nur Rohman bersama istrinya Riska Astusti terkendala minimnya keterangan dari saksi.

Hal tersebut diakui oleh Komandan Lanud Pangeran Bunyamin Letkol Nav Yohanes Ridwan usai melakukan pertemuan di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (9/6).

Letkol Nav Yohanes Ridwan menambahkan,hingga kini, tim gabungan juga masih menunggu proyektil peluru yang masih bersarang di paha kanan istri Pratu Nur Rohman. Direncanakan operasi pengangkatan proyektil peluru akan dilakukan pada rabu sore.

Sebelumnya, seorang prajurit TNI AU bersama istri dikabarkan ditembak oleh orang tidak dikenal di Jalan Sultan Agung pada Selasa (8/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban Praptu Nur Rohman mengalami luka tembak yang menyebabkan patah tulang di jari kanan kiri, sementara istrinya patah tulang pada bagian paha kanan akibat tertembus timah panas.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya