Tuesday, September 28, 2021

Fasilitas Terbatas, Judo Lampung Optimis Medali

TERBARU

 

Radartvnews.com-Sejumlah atlet judo Provinsi Lampung menjalani latihan di halaman Polres Kota Metro dengan menggunakan fasilitas dan prasarana seadanya, Kamis(10/6).Menjelang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua, latihan atlet judo Lampung dipusatkan di GSG Polres Kota Metro.

Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lampung akan mengirimkan lima atlet untuk berlaga di PON bulan Oktober mendatang.

“Kendala kita yang jelas sarana dan prasarana tempat latihan,” ujar Erlianto, pelatih judo Lampung.

Sejumlah lima orang atlet judo yang mewakili provinsi Lampung, yakni tiga atlet asal Kota Metro serta dua atlet dari Bandar Lampung. Tiara selaku altlet judo mengatakan, biasanya latihan judo setiap pagi dan sore. Pagi hari latihan berupa lari dan pada  sore hari latihan di gedung GSG Polres Metro.

PJSI Lampung menargetkan judo Lampung mampu meraih prestasi terbaik dengan membawa pulang medali pada kompetensi yang digelar empat tahun sekali itu.(yok/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya