Friday, September 17, 2021

19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

TERBARU

Radartvnews.com – Provinsi Lampung dipercaya PB Federasi Kurash Indonesia menjadi tuan rumah Kejurnas Kurash.

Perhelatan di Hal C PKOR Bandar Lampung  ini sekaligus ajang seleksi nasional merebutkan tiket SEA Games di Vitenam pada November 2021.

Total 72 atlet utusan 19 provinsi berlaga di sini. Tuan rumah mengharapkan atletnya bisa mengambil tiket ke level ASEAN ini. Terdapat 4 atlet putri dan 5 putra mewakili Provinsi Lampung.

Ketua Ferkushi Lampung, Frans Nurseto mengatakan  selain menjadi ajang Kejurnas dan Seleknas. Provinsi Lampung siap apabila ditunjuk menjadi pusat pelatihan nasional kurash.

Ketua Ferkushi Indonesia Mayjend (Purn) Abdul Hafil Fuddin mengatakan dalam seleksi nasional ini akan dijaring 10 atlet terbaik untuk berangkat ke Vietnam. Adapun target adalah satu emas.

19 provinsi yang ikut berlaga adalah Sumatera Utara, Bangka Belitung, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Bengkulu, Papua, Riau, Kalimantan Utara, Lampung, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Maluku Utara, Sulawresi Utara, Gorontalo, DKI Jakarta, Sulawesi Barat, Kalimantan Tengah dan Aceh. (ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya