Thursday, September 16, 2021

Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

TERBARU

Radartvnews.com – Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.

Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada TAW (45) agar segera menyerahkan diri. Telah dibentuk tim gabungan dari Polsek Tanjung Karang Barat dan Unit PPA Sat Reskrim Polresta bandar Lampung untuk mengejar pria 45 tahun ini.

Identitas dan tempat pelarian sedang dalam proses penyelidikan. Pihak kepolisian meminta pelaku menyerahkan diri atau akan diambil tindakan tegas.

Kanit Reskrim Polsek TKB Iptu Suhaemi mengungkapkan kasus itu sudah masuk tahap penyidikan. Pihaknya terus memantau pergerakan pelaku yang kerap berpindah pindah tempat.

Sebelumnya diberitakan, korban LP(18) melaporkan kejadian pencabulan oleh ayah tirinya TAW ke Polsek Tanjung Karang Barat. Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi di rumah pelaku di Kecamatan Kemiling dalam rentang waktu yang berbeda dengan ancaman yang dilontarkan pelaku kepada korban. (rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya