Thursday, September 23, 2021

Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

TERBARU

Radartvnews.com –  Kembali terjadi kecelakaan lalu lintasdi jalan By Pass Soekarno hatta, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Senin (14/6) petang.  Kali ini kecelakaan melibatkan truk hino dengan nomor polisi BE 3816 BK dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BE 3025 BM sekira pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan Bermula saat dua kendaraan melaju kencang dari arah Panjang menuju Rajabasa. Sepeda motor bear dikemudikan oleh Riska Pratiwi (23), warga Gedong Tataan, Pesawaran.

Dari sejumlah saksi di lokasi kejadian dijelaskan bahwa sepeda motor yang dikemudikan wanita 23 tahun ini berhenti. Diwaktu bersamaan, truk yang dikemudikan oleh Suripto (30) datang dan menghantam sepeda motor.

Akibat kecelakaan, sepeda motor masuk ke kolong mobil hingga terseret puluhan meter. Akibat insiden ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia. “Saya gak tahu kalau ada motor, warga teriak jadi saya berhenti,” kata Suripto.

Suripto langsung diamankan Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya