Wednesday, September 22, 2021

Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

TERBARU

Radartvnews.com – Warga Kelurahan Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Rabu (16/6) malam, digegerkan penemuan mayat pria yang diduga bunuh diri. Pria yang belakangan diketahui berinisial S (45), warga Kelurahan Palapa, Tanjung Karang Pusat ini tewas dengan bagian tubuh terpisah.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Timur yang tiba ke lokasi, langsung melakukan olah TKP. Dari saku celana milik korban ditemukan secarik kertas yang bertuliskan nama dan alamat tempat tinggal korban.

Petugas keamanan jalur kereta api Tanjung Karang, Dian Permana mengatakan penemuan mayat pria ini berawal dari pengecekan jalur kereta api. Ia terkejut melihat bagian tubuh manusia yang sudah dalam kondisi tercecer di atas rel perlintasan kereta api.

Guna penyelidikan, jasad korban kemudian dievakuasi polisi dan warga ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun harta benda korban yang hilang.

Kuat dugaan korban nekad mengakhiri hidup karena depresi tidak memiliki pekerjaan usai diberhentikan dari tempatnya bekerja.(rmd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya