Saturday, September 25, 2021

Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

TERBARU

Radartvnews.com – Kota Meto masuk ke zona merah wilayah dengan risiko penyebaran Covid-19 yang semakin tak terkendali. Status zona merah berdasarkan penilaian tim gugus pusat pertanggal 6 hingga 13 Juni 2021.

Kota Metro merupakan satu-satunya wilayah yang berada di zona merah dari total 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro akan mempercepat upaya vaksinasi bagi petugas Kelurahan Tangguh Nusantara  yang berada di 22 kelurahan di Kota Metro.

AKBP Retno Prihawati selaku Kapolres Metro mengatakan bahwa  petugas tersebut didahulukan karena mereka membantu melaksanakan isolasi, mengunjungi pasien Covid-19 serta memberikan bantuan. Yang nantinya, mereka akan menjadi juru penerang bagi masyarakat dilingkunganya yang akan divaksinasi.

Vaksinasi dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Metro berjumlah 1.234 orang dengan 60 kasus meninggal.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya