Monday, September 27, 2021

Kesadaran Warga Rendah, Pemkot Metro Rapat Darurat

TERBARU

Radartvnews.com –  ditetapkannya Kota Metro sebagai zona merah penyebaran Covid-19 menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, bahwa pihaknya melakukan rapat darurat evaluasi pasca ditetapkan sebagai zona merah. Untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin parah, beberapa kebijakan akan diterapkan.

Salah satunya adalah sanksi tegas akan diberikan kepada warga yang masih abai protokol kesehatan. Sanksi pidana dan denada akan diberikan guna menimbulkan efek jera kepada warga yang masih membandel.

Atas kesepakatan bersama dalam rapat, Kapolres dan Kejari Kota Metro mengusulkan sanksi tegas benar-benar diterapkan, bukan hanya sekeda rseremoni.

“Kita sekarang menginjak rem karena zona merah, kita evaluasi satu minggu. Paling penting adalah protokol kesehatan,” ujar Wahdi Siradjuddin.

Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Metro diminta untuk terus melakukan penertiban di pusat keramaian. Selain itu, operasi ditingkatkan agar Kota Metro kembali keluar dari zona merah.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya