Wednesday, September 29, 2021

Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

TERBARU

Radartvnews.com– Lama menjadi buruan jajaran Kepolisian Lampung Timur, FF,  seorang pelaku pencurian dengan kekerasan atau curas, Kamis (17/6) malam berhasil dibekuk Satuan Resmob Lampung Timur.

Penangkapan dilakukan  di wilayah Lampung Tengah. Karena melawan, pelaku yang sudah tiga tahun menjadi buruan ini diberikan hadiah timah panas di kaki kirinya.

AKP Faria Arista Kasat Reskrim Polres Lampung Timur menjelaskan, dari catatan Kepolisian Lampung Timur, pelaku bersama beberapa rekannya yang terlebih dahulu sudah diamankan melakukan pencurian di salah satu pabrik di Desa Wono Sari, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur tahun 2019 silam.

Komplotan ini berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor dan barang berharga lainya milik korban. Atas kejahatanya pelaku harus meringkuk di tahanan dan dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.(din/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya