Friday, September 17, 2021

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

TERBARU

Radartvnews.com– Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai subjek dari pembangunan.

Salah satunya digunakan sebagai pembangunan jalan agar roda perekonomian dapat lancar. Namun hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang terjadi di Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara.

Jalan yang baru saja dibangun telah rusak kembali sehingga masyarakat desa sangat mengeluhkan pembangunan yang dinilai asal jadi tersebut.

Warga setempat mengatakan jalan tersebut baru selesai dikerjakan, namun sudah mulai rusak, bahkan batu yang disusun tersebut telah banyak yang lepas dan terbongkar.

Masyarakat berharap kepada pemerintah desa agar jalan tersebut diperbaiki kembali, sehingga jalan tersebut dapat benar-benar bermanfaat.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya