Tuesday, September 21, 2021

Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

TERBARU

Radartvnews.com – Tersangka AL, warga Desa Bungkuk, Marga Sekampung, Lampung Timur  terkena luka tembak peluru polisi dan dibawa petugas ke Polsek Sukarame untuk menjalani pemeriksaan.

Ia ditangkap polisi karena melakukan pencurian sepeda motor milik Angga Saputra, seorang karyawan swasta minimarket yang merupakan  warga Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Pelaku menjalankan aksinya di halaman parkir minimarket di Perum Prasanti 2 Jalan Pulau Sebesi, Sukarame Bandar Lampung (9/6). Modus pelaku merusak kunci stang motor korban nomor polisi BE 2357 ABS menggunakan kunci leter T.

Diakui tersangka sudah 6 kali menjalankan pencurian sepeda motor, tiga TKP di daerah Sukarame dan TKP lainnya di daerah Lampung Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Sukarame, IPDA Erwin Adip Pratomo mengungkapkan bahwa perkara ini dari laporan korban beserta saksi-saksi dan petunjuk dari rekaman CCTV. Pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyian di daerah Metro Timur.

Bersama tersangka, petugas menyita motor honda Beat milik korban. Polisi juga masih melakukan pengembangan guna memburu rekan pelaku yang masih dalam pemburuan. (lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya