Wednesday, September 29, 2021

Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

TERBARU

Radartvnews.com – Dua putra Lampung yakni Mentri Negara BUMN Erick Tohir dan Wakil Ketua MPR Zukifli Hasan menemui tokoh adat Lampung, Jumat (18/6) malam. Dalam pertemuan yang digelar secara singkat itu, kedua tokoh tersebut berjanji akan membuat Provinsi Lampung lebih maju dan berkembang.

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan bahwa ia hadir ke Lampung sudah beberapa waktu lalu dan akan membuat Provinsi Lampung menjadi pusat pariwisata di Sumatera.

Sementara,  Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengatakan dirinya sengaja mengajak Erick Thohir untuk pulang kampung. Karena menurutnya, adanya tokoh Lampung yang menjadi menteri merupakan suatu kebanggaan dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi orang nomor satu atau dua  yang bisa  menjadi ajang untuk memajukan Provinsi Lampung.

Pertemuan ini pun diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para undangan yang menginginkan adanya kemajuan dari segi perekonomian di Provinsi Lampung. (rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya