Sunday, September 26, 2021

Tawuran Pemuda vs Anak Jalanan, Satu Tewas

TERBARU

Radartvnews.com – Jasad pria yang diketahui bernama Bobby Adam (31) warga Sukarame, Bandar Lampung ditemukan petugas keamanan SPBU sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (30/6) malam.

Korban ditemukan tewas setelah terjadi keributan antara puluhan anak jalanan dan korban serta beberapa rekan korban di areal kawasan SPBU di Jalan Soekarno-Hatta, Sukarame, Bandar Lampung.

Belum diketahui pasti penyebab keributan serta motif dibalik aksi pembunuhan ini, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga milik para pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.

Sementara jasad korban dibawa oleh rekan dan keluarga ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Kasus pembunuhan ini kini ditangani Satreskrim Polresta Bandar Lampung dan Polsek Sukarame, polisi mengamankan tiga orang anak jalanan yang masih berada di sekitar tidak jauh dari lokasi kejadian untuk dimintai keterangan.

 

Dipicu Senggolan Mobil vs Motor, Empat Anjal Tewaskan Bobby Diamankan

Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung hingga Kamis siang (1/7) telah mengamankan 4 orang terkait pembunuhan Bobby Adam warga Perumnas Way Halim, Bandar Lampung. Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung   Kompol Riski Mualana mengatakan dari keterangan sejumlah saksi kejadian berawal dari senggolan motor dan mobil rekan korban yang memicu tawuran antara kelompok korban dan pelaku.

“Korban meninggal dunia  karena luka bagian kepala akibat hantaman benda tumpul,” jelasnya.

Sejauh ini, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor  dan  besi cor yang digunakan untuk melukai korban.(rmd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya