Tuesday, September 21, 2021

Modal Pistol Mainan, Rampok Babak Belur

TERBARU

Radartvnews.com – Dengan bermodalkan pistol mainan dan senjata tajam, seorang pria masuk ke dalam Indomaret dan langsung menodongkan senjata tajam ke arah dua kasir yang sedang berjaga. Aksi kejahatan dilakukan pada Kamis (1/7) di Jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandar Lampung.

Dengan menodongkan senpi mainan, pelaku yang diketahui bernama Rohman, warga Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, meminta kedua pegawai menyerahkan sejumlah uang dari dalam brankas. Setelah keinginan terkabul, pelaku bergegas pergi.

Naas, saat pelaku berada di luar minimarket, pegawai menyadari bahwa pistol pelaku adalah pistol mainan. Kedua pegawai ini langsung menyerang dan mengundang warga yang turut menghakimi pelaku.

Polisi yang datang ke lokasi berhasil menyelamatkan nyawa pelaku, lalu menggelandangnya ke Mapolsek Kemiling Bandar Lampung. Rohman mengaku pernah bekerja di minimarket  yang menjadi target perampokan dan nekat merampok karena terlilit utang.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit pistol mainan, satu unit senjata tajam jenis pisau, uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dan satu unit sepeda motor. Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di sel tahanan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya