Monday, September 20, 2021

Bakso Sony, Hindari Pajak Pindah Operasional

TERBARU

Radartvnews.com – Sejak Sabtu pagi (3/7), sejumlah media sosial diramaikan spanduk pengumuman penutupan gerai Bakso Son Haji Sony di Kota Bandarlampung yang ingin merambah ke luar Kota Bandarlampung.

Diketahui, Bakso Son Haji yang lebih dikenal Bakso Sony ini sudah tiga pekan disegel Tim Pengendalian, Pemeriksaan dan Pengawasan Pajak Daerah Bandarlampung.

Lantaran tidak mau menggunakan tapping box dari Pemerintah Kota Bandarlampung yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia.

Bakso Son Haji Sony sampaikan pengumuman pamit kepada para pelanggan dan masyarakat di Kota Bandar Lampung sejak Sabtu pagi (3/7).

Pengumuman yang berasal dari manajemen Bakso Son Haji Sony ini ditempelkan disejumlah gerai bakso yang sudah 40 tahun merintis usaha di Kota Bandar Lampung.

Dalam pemberitahuannya, Bakso Son Haji Sony akan memfokuskan pengembangan usaha di luar Kota Bandarlampung. Outlet yang ada di Bandarlampung mungkin akan segera ditutup dan dipindahalihkan keluar kota serta dianjurkan untuk mengunjungi gerai Bakso Son Haji Sony di Jatimulyo dan Natar Lampung Selatan yang berada di perbatasan Kota Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya