Thursday, September 23, 2021

Satgas Kota Bubarkan Vaksinasi

TERBARU

Radartvnews.com – Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Lampung didatangi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, Sabtu siang (3/7).

Tim yang terdiri dari TNI, Polri dan Banpol PP membubarkan warga yang masih menunggu nomor antrian di luar pagar. Tak berselang lama, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mendatangi lokasi dan meminta warga Bandar Lampung yang mengikuti vaksinasi massal agar segera meninggalkan lokasi dan melakukan penyuntikan vaksin di Puskesmas Satelit yang berada tak jauh dari Kantor Dinkes Lampung.

Dalam 3 jam, di Puskesmas Satelit melayani hampir 250 warga Bandar Lampung. Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyayangkan vaksinasi massal ini tak melibatkan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Diberitakan sebelumnya, vaksinasi massal dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menimbulkan kerumunan warga yang saling berdesak-desakan untuk memperoleh nomor antrian.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya