Friday, September 24, 2021

Istri Security Minta Manager Dihukum Setimpal

TERBARU

Radartvnews.com – Kasus pembunuhan karyawan PT PLP di Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan pada Rabu (30/6) lalu meninggalkan kisah pilu bagi keluarga korban. Korban Jen Heri (37) harus meregang nyawa usai ditembak dan dibacok oleh pelaku Ahirudin (48).

Aria Kemala Sari, Istri korban saat ditemui di Polres Way Kanan pada Senin (5/7) mengaku belum merelakan kepergian suaminya, ia meminta agar pelaku dihukum setimpal bahkan dihukum mati karena suaminya merupakan tulang punggung keluarga.

Istri korban menambahkan, terkait pengakuan pelaku yang mengatakan suaminya mengganggu dan meneror istrinya, dirinya meminta agar pelaku dapat membuktikannya.

Sebelum diberitakan, pembunuhan Jen Heri selaku security di PT PLP tewas usai ditembak dan dibacok oleh Ahirudin tak lain merupakan manager di PT PLP.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya