Friday, September 24, 2021

Oksigen Medis ke Agen Dibatasi

TERBARU

Radartvnews.com – Kelangkaan oksigen medis yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia berimbas pada agen-agen pengisian di Bandar Lampung, Selasa (6/7). Dari dua lokasi pengisian di wilayah Bandar Lampung, para pengusaha mengaku distributor yang berada di Jakarta sejak beberapa hari terakhir membatasi pengiriman oksigen.

Topan, selaku agen oksigen medis mengatakan bahwa jumlah permintaan oksigen medis meningkat dengan banyaknya pembeli baru yang berdatangan ke kios pengisian. Namun di sisi lain, saat ini agen hanya mampu menjual 10 tabung oksigen ukuran 6 meter kubik.

Sementara, sejumlah konsumen mengaku kesulitan untuk mengisi tabung oksigen yang sebelumnya tidak pernah kosong.

Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bandar Lampung tergolong cukup tinggi. Hingga hari ini, data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung per tanggal 5 Juli 2021 ada total sebanyak 6.407 kasus dengan jumlah penambahan kasus baru sebanyak 15 kasus.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya