Friday, September 24, 2021

Polisi Investigasi Kasus Penganiayaan Nakes

TERBARU

Radartvnews.com – Aksi saling lapor dalam kasus pengeroyokan perawat Puskesmas Kedaton berbuntut panjang. Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung membetuk tim investigasi bersama Polsek Kedaton guna mengungkap kebenaran terkait kasus yang diduga akibat tak diizinkan pelaku penganiayaan meminta tabung oksigen.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana mengatakan bahwa penyelidikan dilakukan menyeluruh untuk mengungkapkan akar masalah penyebab pertikaian.

Untuk laporan atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami nakes Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan, sudah masuk dalam tahap pemeriksaan saksi. Sementara laporan yang dibuat Awang di Mapolresta juga sudah ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Untuk selanjutnya, pihaknya juga masih menunggu bukti visum luka memar akibat perkelahian dari pihak Rendy Kurniawan dan akan mengungkap kebenaran kasus karena sudah menghebohkan publik.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya