Friday, September 17, 2021

5 Penumpang Travel Positif Covid-19

TERBARU

Radartvnews.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung menemukan lima penumpang travel reaktif Covid-19 saat dilakukan razia di pos penyekatan Sukarame, Bandar lampung. Warga yang reaktif dibawa ke Rumah Sakit Unila Lampung, Rabu (7/7) siang.

Kelimanya diketahui berdomisili di Lampung, tiga orang diantaranya warga Pesawaran, dua orang lainnya warga Tanggamus dan Pringsewu. Mereka hendak menuju ke Serang, Banten.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Dalam kesempatan itu, Eva mengatakan, setelah dinyatakan reaktif Covid-19, kelimanya langsung dibawa petugas menggunakan kendaraan mobil ke Rumah Sakit Unila Bandar Lampung.

Mereka wajib melakukan isolasi selama 14 hari kedepan dan belum diperbolehkan pulang hingga kelimanya dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19.

Walikota Bandar Lampung juga menambahkan, penyekatan dan pemeriksaan di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan ini akan terus dilakukan dengan menyiapkan tim dokter dan petugas serta alat rapid antigen untuk melakukan test penumpang.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya