Saturday, September 18, 2021

Api Melahap 6 Rumah Kontrakan

TERBARU

Radartvnews.com – Api dengan cepat melahap seluruh bangunan yang merupakan rumah kontrakan di Jalan Ikan Baung,  Bumi Waras, Bandar Lampung, Jumat pagi (9/7).

Lurah Bumi Waras  Henry Yanas menjelaskan, dirinya sempat melihat kepulan asap tebal dari kejauhan  asap yang awalnya diduga dari pembakaran ban bekas yang  ternyata makin besar. Tak berselang lama, Ketua RT  melaporkan adanya kebakaran di lingkungan sekitar dan langsung melaporkan kepada petugas BPBD Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 5 unit mobil kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api agar tak menyambar ke pemukiman padat penduduk ini.

Abijar, salah satu penghuni kontrakan menyebutkan, api berasal dari kontrakan nomor 3 dan langsung membesar sehingga penghuni pun hanya bisa menyelamatkan barang yang terlihat saja.

Api pun berhasil dipadamkan satu jam kemudian, hingga saat ini penyebab terbakarnya 6 kontrakan ini masih diselidiki pihak kepolisian bersama BPBD Kota Bandar Lampung dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya