Jelang PON Papua, Kempo Lampung Kirim Empat Atlet

  • Share
Atlet Kempo Lampung sedang berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi PON Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Radartvnews.com – Menghadapi PON 20 di Papua pada Oktober 2021 mendatang, pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Lampung terus menggenjot keempat atletnya yang akan berlaga di PON Papua.

Pelatih Kempo Lampung, Alpha Edison mengatakan, persiapan latihan atlet sudah masuk ke teknik khusus, sebelumnya juga melakukan latihan fisik yang sudah mencapai 80%.

Ia juga menyatakan kondisi keempat atletnya sudah siap dan sehat. Namun, jika ada kendala dengan kesehatan para atlet, pihak Koni Lampung akan membantunya. Para atlet nantinya akan turun di nomor embu beregu, campuran dan yudhansa.

Sementara, salah satu atlet Kempo Lampung, Anggino Saputra mengatakan,  jelang berlaga di PON Papua, dirinya bersama ketiga atlet lainnya terus bekerja keras untuk berlatih untuk mendapatkan hasil maksimal di PON Papua nanti.

Adapun para atlet yang akan bertanding di PON Papua pada Oktober mendatang yakni Anggino Saputra, Hendy Frizkiandie, Fini Febriani dan Destri Anggraini.(lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.