Monday, September 27, 2021

Siapkan Ruang Tambahan di RS Unila

TERBARU

Radartvnews.com – Pemkot Bandar Lampung mulai menyiapkan tambahan ruang isolasi bagi pasien Covid-19 dengan gejala ringan di Rumah Sakit Pendidikan Unila. Pegawai dari Dinas Pekerjaan Umum telah melakukan survei di lantai 2 dan selanjutnya akan dilakukan penyekatan ruangan. Penyekatan lantai 2 RS Unila akan ditambah sebanyak 20-30 ruangan sebagai bentuk antisipasi meningkatnya kasus Covid-19 yang diperkirakan mampu menampung 50-60 pasien tanpa gejala atau OTG.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya segera menambah fasilitas dan melakukan penyekatan ruangan di rumah sakit tersebut.

Penambahan ruang isolasi ini dikarenakan 80% ruang isolasi di rumah sakit di Kota Bandar Lampung penuh. Sebelumnya, Wakil Walikota Bandar Lampung meminta penambahan ruang isolasi minimal 20% dari kapasitas yang ada saat ini.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya