Friday, September 24, 2021

Cekcok dengan Pedagang, Satgas Janji Humanis

TERBARU

Radartvnews.com – Video berdurasi 1 menit yang viral di dunia maya, potongan video anggota polisi cekcok dengan salah satu pedagang angkringan di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjung Karat Barat  terjadi pada Sabtu malam (10/7).

Tim Satgas yang sedang melakukan penertiban operasi jam malam tersulut emosi dan membentak seorang pedagang. Tak terima dibentak, pedagang tersebut membalas dan meminta agar dirinya ditangkap, meski sempat bersitegang kedua belah pihak akhirnya saling memaafkan.

Juru bicara Satgas Covid-19  Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki mengatakan, Satgas telah melakukan imbauan secara persuasif dan humanis.

Sementara, Ketua Tim Yustisi Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, Suhardi Syamsi mengatakan bahwa masih banyak masyarakat abai akan ketentuan jam operasional di malam hari dalam penerapan PPKM Darurat yang akan dimulai Senin, 12 Juli 2021.

Pihaknya berjanji akan lebih humanis, namun apabila imbauan yang diberikan tidak diindahkan, maka akan diberitakan sanksi sesuai dengan UU dan peraturan yang berlaku.

Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung menerjunkan 350 yang dibagi menjadi 4 tim.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya