Dangdutan Ala Wakil Bupati, Polda Periksa Ardito Wijaya

  • Share
Dengan mengenakan pakaian batik, Ardito terlihat berjalan santai dan tenang saat keluar dari ruang penyidik.

Radartvnews.com– Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya mendatangi ruang penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung,Rabu (14/7) pagi. Usai menjalani pemeriksaan, Ardito keluar dari ruang penyidik dengan pengawalan sekira pukul 17.00 WIB.

Dengan mengenakan pakaian batik bercorak, celana dasar dan kopiah warna hitam, Ardito terlihat berjalan santai dan tenang saat keluar dari ruang penyidik, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menjawab pertanyaan dari awak media yang menunggu sejak kedatangan dirinya.

Ardito menjelaskan kedatangannya ke Polda Lampung untuk memenuhi panggilan penyidik dan memberikan keterangan terkait video viral dirinya. Para pemeriksaan ini Ardito sebagai terlapor mengaku tiba di Polda Lampung sesuai dengan waktu yang dijadwalkan penyidik yakni hari Rabu pukul 10 pagi.

Wakil Bupati Lampung Tengah ini diperiksa selama tujuh jam dengan 25 pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik. Ardito juga menerangkan, kejadian video viral itu diakui terjadi di pesta hajatan keluarganya di daerah Terusan Nyunyai ,Lampung Tengah.

Ardito mengaku siap jika penyidik kembali melayangkan surat panggilan untuk kembali diperiksa. Usai menjawab pertanyaan media, Ardito bergegas meninggalkan Polda Lampung menggunakan mobil kendaraan Fortuner warna hitam dengan nomor polisi BE 1703 GA. (lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.