Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Truk Tebu Gagal Menanjak, Seruduk Tiga Mobil, 1 Pemotor Tewas

4
×

Truk Tebu Gagal Menanjak, Seruduk Tiga Mobil, 1 Pemotor Tewas

Share this article
Kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa mobil dan motor di Jalan Tirtayasa, Jumat (16/7).

Radartvnews.com – Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk dan satu minibus serta sepeda motor di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung, Jum’at siang (16/7), menewaskan seorang pemotor, sedangkan sopir truk tangki melarikan diri.

Peristiwa lakalantas beruntun berawal dari truk tangki muatan tetes tebu berplat nomor BE 9864 BP melaju dari Tanjung Bintang menuju Bandar Lampung.

Setiba di tanjakan Jalan Tirtayasa, truk gagal dan mundur menyerong kanan. Nahas, di belakang muncul dua truk Colt Diesel BE 9310 BE dan mobil Sirion BE 1513 YR serta satu kendaraan sepeda motor BE 4245 AN.

Insiden ini membuat M. Ubaidillah, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena tergencet mobil serta motor korban rusak parah.

Selain menelan satu korban jiwa, pengendara mobil truk Diesel bernama Basri mengalami luka robek di bagian kaki dan dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung, sedangkan pengendara truk tangki muatan tetes tebu bernama Bambang Iswanto melarikan diri.

Akibat insiden ini satu truk Colt Diesel rusak parah dan sudah dievakuasi menggunakan  kendaraan derek. Sedangkan, mobil Sirion mengalami rusak di bagian depan. Hingga kini, perkara ini masih ditangani unit Laka Polresta Bandar Lampung.(lds/san)