Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Perawat vs Warga Dikonfrontir

0
×

Perawat vs Warga Dikonfrontir

Share this article
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana

Radartvnews.com – Saling lapor antara perawat Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan  dan Awang Helmi Christianto masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Setelah memeriksa perawat Puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan beberapa waktu lalu, penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung akan memanggil Awang Helmi Christianto untuk diperiksa kembali, namun karena yang bersangkutan masih dalam suasana duka, maka pemeriksaan akan dijadwalkan kembali.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menegaskan, hingga saat ini laporan keduanya masih diproses oleh Tim Penyidik Polsek Kedaton dan Polresta Bandar Lampung, pihaknya telah memeriksa sebanyak 6 saksi baik dari pihak Rendy maupun awang serta kemungkinan penyidik akan mengkonfrontir kedua belah pihak.

Diketahui sebelumnya, aksi pemukulan terjadi antara perawat puskesmas Kedaton, Rendy Kurniawan dan warga bernama Awang Christianto saat berupaya meminta tabung oksigen karena kondisi darurat dari dalam UGD Puskesmas Kedaton Bandar Lampung.(rmd/san)