Thursday, September 23, 2021

IDI Dukung PPKM Darurat Diperpanjang

TERBARU

Radartvnews.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dinilai efektif dalam menekan mobilitas warga di tengah pandemi Covid-19.

Ketua IDI Bandar Lampung, dr. Aditya mengatakan, pihaknya mendukung adanya perpanjangan PPKM Darurat, penyekatan dapat mengurangi mobilitas warga dan dapat menekan angka positif terpapar Covid-19 di Bandar Lampung.

Selain PPKM Darurat, pemberlakuan surat PCR sebagai syarat perjalanan efektif mengurangi kedatangan orang dari luar Lampung.

Namun, Aditya mengatakan bahwa ada sedikit keterlambatan dari pemerintah dalam pemberlakuan aturan-aturan yang cukup keras tersebut.

Aditya berharap masyarakat dapat menaati dan mendukung aturan-aturan dengan tetap menerapkan protokol 5M dan juga mendukung program vaksinasi.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya