Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pegawai Panti Pijat Tewas

0
×

Pegawai Panti Pijat Tewas

Share this article

Radartvnews.com –  Mistiani, Warga Pandan Sari, Ponco Kusumo, Malang, Jawa Timur ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya, Minggu (18/7) malam.

Perempuan 47 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai pantai pijat tradisional di Jalan Yos Sudarso, Sukaraja, Bumi Waras, bandar Lampung. Pertama kali ditemukan oleh rekannya saat ingin mengajak berbincang, namun saat didekati tak ada respon dari korban, sehingga rekannya langsung meminta bantuan pihak Puskesmas yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat diperiksa korban telah dinyatakan tewas oleh tim kesehatan Puskesmas.

Nuria, pemilik panti pijat mengatakan, korban diketahui menderita penyakit kencing manis, sehari sebelumnya ia sempat mengajak korban berobat, namun ditolak dan hanya ingin beristirahat dikamar.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah obat-obatan yang dikomsumsi korban. Namun tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban langsung dievakuasi ke Rumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung menunggu proses penjemputan dari pihak keluarga. (rdm/san)